topbella

Wednesday, December 5, 2012

Harga Airmata Wanita

بِسْــــــــــــــــمِ اﷲِالرَّحْمَنِ اارَّحِيم

ALLAH Swt menciptakn wanita dengan berbagai keutamaan dan kelebihan..Di ciptakan bahunya..agar ia mampu menahan seluruh beban dunia dan isinya,dan disaat yang sama,bahu itu cukup nyaman dan lembut untuk menahan kepala bayi yang sedang tertidur.

Wanita memliki kekuatan untuk dapat melahirkn, mengeluarkn bayi dari rahimyna.
Walau sering kali ia menerima cerca dari anaknya itu.
Wanita memliki keperkasaan,yang akan membuatnya tetap bertahan,
pantang menyerah, saat semua orang sudah putus asa.
Wanita memliki kesabaran untuk merawat keluarganya walau ia letih, sakit, lelah namun ia tak berkeluh kesah. Wanita memliki perasaan peka dan kasih sayang, untuk mencintai semua anaknya, dalam k0ndisi apapun dan situasi apapun. Walau tak jarang anak-anaknya itu melukai perasaan dan hatinya. Perasaan ini pula yang membrikan kehangatan pada bayi-bayi yang terkantuk dan menahan lelap.

Sentuhan yang memberikan kenyamanan saat di dekap lembut olehnya.

Wanita memliki kekuatan untuk membimbing suaminya, melalui masa-masa sulit dan menjadi pelindung baginya. Sebab,,tulang rusuklah yang melindungi stiap hati dan jantung agar tak terkoyak.

Wanita memliki kebijaksanaan dan kemampuan untuk memberikan pengertian dan menyadarkn, bahwa suami yg baik adalah yang tak pernah melukai istrinya.

Walau seringkali kebijaksanaan itu akan menguji setiap kesetiaan yang diberikan kepada suami,agar tetap berdiri,saling melengkapi dan menyayangi..

Wanita memiliki AIR MATA agar dapat mencurahkn perasaannya.
Inilah yg khusus ALLAH berikan kepada wanita,agar dapat di Gunakn bilapn ia inginkan.
Hanya inilah kelemahan yg di Miliki wanita,walaupun sebenarnya air mata ini adalah air mata KEHIDUPAN 

Jadi... jangan anggap wanita itu cengeng ketika ia mengeluarkan airmatanya

Wallahù'alam bíshawab Wabíllahí taùfík walhídayah,

No comments:

Post a Comment

Tentang penulis

My photo
Seindah Hiasan Adalah Wanita Solehah Kau di gelar sebagai penyeri dunia... hadir mu melengkap hubungan manusia... bukan saja dirindui yang biasa... malah adam turut sunyi tanpa hawa... akalmu senipis bilahan rambut... tebalkanlah ia dengan limpahan ilmu... jua hatimu bak kaca yang rapuh... kuatkanlah ia dengan iman yang teguh... Tercipta engkau dari rusuk lelaki... bukan dari kaki untuk di alasi... bukan dari kepala untuk di junjung... tapi dekat di bahu untuk dilindung... dekat jua di hati untuk di kasihi... engkaulah wanita hiasan duniawi....